Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cek 10 Hotel Terbaik di Jakarta Harga Terjangkau dan Murah

10 hotel terbaik di Jakarta harga terjangkau dan murah menjadi idaman banyak orang. Terutama dari kalangan pebisnis dan turis asing yang notabene membutuhkan hotel untuk stay dalam jangka waktu tertentu.

Hotel-hotel yang berdiri di kawasan DKI Jakarta bisa dikatakan hotel dengan kualitas premium yang harganya bisa menguras kantong. Namun, ini sebanding dengan kualitas yang diberikan, yang akan membuat kamu betah dan ingin menetap lebih lama.

Nginep Nyaman di 10 Hotel Terbaik di Jakarta Harga Terjangkau dan Murah!

Pada dasarnya kenyamanan saat stay di Jakarta tak harus di hotel yang mewah berbintang 5. Pasalnya saat ini sudah banyak bermunculan hotel dengan harga terjangkau alias murah, tapi kualitasnya sekelas premium. Apa sajakah itu?

Cek selengkapnya di bawah ini!

1.      Ibis Budget Jakarta Menteng

Buat kamu yang butuh hotel dengan fasilitas standar tapi tetap nyaman, Ibis Budget Jakarta Menteng ini patut kamu coba. Hotel yang berlokasi di Jl. HOS. Cokroaminoto no. 79, Jakarta memiliki banyak tipe kamar yang bisa disewa mulai dari harga Rp 200 ribuan per malam.

Lokasi hotel ini cukup strategis, berada di pusat kota yang dekat dengan fasilitas umum. Seperti restoran, pusat bisnis dan obyek wisata.

2.      Favehotel Kemang Jakarta Selatan

Kembang dikenal sebagai tempat nongkrongnya anak muda Jakarta dan non-Jakarta. Di sini selain kamu bisa menemukan tempat nongkrong yang asyik, kamu juga bisa nginep dengan nyaman di Favehotel Kemang Jakarta Selatan.

Dengan uang Rp 250 ribuan, kamu sudah bisa merasakan fasilitas hotel standar untuk satu malam. Hotel ini mengusung konsep modern yang classy.

3.      POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

Hotel yang satu ini cocok untuk wisatawan yang ingin mengelilingi pusat kota Jakarta.Dengan biaya Rp 300 ribuan per malam, kamu sudah bisa merasakan tidur di kamar yang cukup luas dengan fasilitas yang lumayan recommended. Mulai dari televisi, kamar mandi dalam, Wi-Fi gratis dan lain sebagainya.

4.      Take's Mansion, Jakarta Pusat

Nomor 4 dari 10 hotel terbaik di Jakarta harga terjangkau dan murah yaitu Take’s Mansion, Jakarta Pusat yang memiliki deretan kamar bersih nan nyaman. Dibanderol sekitar Rp 300 ribuan per malamnya, kamu sudah bisa menginap di sini sekaligus merasakan nikmatnya berenang di kolam renang yang disediakan khusus oleh pihak hotel.

5.      Sampit Residence, Jakarta Selatan

Siapa bilang untuk merasakan sensasi hotel bintang lima harus mengeluarkan jutaan rupiah? Nyatanya di Hotel Sampit Residence yang terletak di Jakarta Selatan kamu hanya perlu mengeluarkan budget Rp 350 ribuan saja untuk per malamnya.

6.      Artotel Jakarta Pusat

Hotel yang memiliki kesan artistik yang kuat ini bisa kamu tempati dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 400 ribuan saja! Konsepnya yang sangat unik ditambah dengan adanya kafe, mampu membuat banyak orang berlabuh ke hotel yang tampilannya sangat instagramable ini.

7.      Asyana Kemayoran Jakarta

Hotel yang berada di Jl. Bungur Besar No 79-81, Jakarta ini memiliki jendela yang akan menjamu kamu dengan pemandangan kota Jakarta yang aduhai. Biaya per malamnya mulai dari Rp 450 ribuan saja, sudah termasuk dengan beragam fasilitasnya.

8.      Hotel Novotel Jakarta Gajah Mada

Terletak di kawasan strategis, hotel ini dikenal ramai tamu karena fasilitasnya yang akan bikin kamu nyaman dan harganya pun cukup terjangkau, mulai Rp 500 ribuan saja.

9.      Hotel Kristal

Hotel yang mendapat predikat bintang 4 ini bisa kamu nikmati dengan hanya Rp 600 ribuan per malamnya. Hotel ini memiliki kolam renang yang cantik, tak kalah dengan yang ada di Bali.

10.  Albergo Ballroom

Hotel yang lokasinya di Jakarta Selatan ini didesain sangat modern, berfasilitas lengkap dan harga terjangkau. Mulai dari Rp 660 ribuan saja.

Itulah 10 hotel terbaik di Jakarta harga terjangkau dan murah. Cocok untuk urusan bisnis, acara formal atau liburan!

Post a Comment for "Cek 10 Hotel Terbaik di Jakarta Harga Terjangkau dan Murah"