Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game Sepakbola Android Terbaik

Bagi para penggemar sepakbola, memainkan game sepakbola di Android pun menjadi sebuah keseruan tersendiri.  Game tidak hanya menjadi pengisi kekosongan waktu di kala waktu senggang. Lebih darpada itu, khusus untuk para penggemar sepakbola, game menjadi sebuah penyaluran hobi. Terlebih pada saat ini, game dapat dengan mudah untuk dimainkan di Android. Berikut ini game sepakbola Android terbaik,  direferensikan khusus untuk para gamer penggemar fanatik sepakbola, yaitu:

1.       Football Strike

Walaupun sudah menjadi hal biasa bagi sebuah game sepakbola untuk saling beradu ketangkasan, dan mengatur strategi di lapangan sepakbola. Namun game ini, berbeda. Game yang mengharuskan bermain berdua ini, mengasah strategi para pemainnya untuk memenangkan pertandingan.  

2.       PES 2020

Game yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan game terkenal di Jepang ini, memiliki tampilan grafis yang menarik. Seakan, dalam versi nyata. Game ini juga mengangkat latar belakang klub sepakbola dan pemain sepakbola terkenal, seperti Lionel Messi dan Ronaldinho.

3.       Top Eleven 2020

Salah satu game sepakbola Android terbaik lainnya, yaitu Top Eleven 2020. Game ini tidak hanya menampilkan desain grafis yang menarik, namun juga strategi yang diciptakan lebih profesional. Oleh sebab itu, game ini dikhususkan untuk permainan dengan level yang lebih tinggi. Pasalnya, game ini diciptakan setingkatlevel manajer.

4.       Real Football

Sesuai dengan namanya, game ini seakan menarik imajinasi para pemainnya dalam versi yang lebih nyata. Tidak hanya dari segi tampilan, strategi permainan dan pencapaian skor pun lebih nyata dan realistis. Oleh sebab itu, game ini menjadi game sepakbola yang seakan mewakili hobi bermain sepakbola para pemainnya.

5.       Sore Hero

Pilihan game sepakbola untuk Android lainnya, yaitu Score Hero. Game ini melahirkan idola baru dalam permainan sepakbola. Setiap bintang baru dalam game sepakbola tersebut akan bermain ke tingkat level yang lebih tinggi, tentunya didukung dengan fitur terbaiknya. Baik dari sisi grafis, suara, dan juga konfigurasi.  

Itulah game sepakbola Android terbaik cocok untuk para penggemar fanaatik sepakbola, yang ingin mewujudkan keseruan bermain sepakbola dalam bentuk game. Kelebihan bermain game sepakbola di Android ini, bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun. Selain itu, tampilan game pun disesuaikan dengan versi aslinya, dengan grafis yang menarik.

Post a Comment for "5 Game Sepakbola Android Terbaik"