Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android agar Semakin Mudah Belajar


Saat ini, setiap orang dituntut untuk bisa bahasa Inggris. Oleh sebab itu, mempelajarinya adalah suatu kewajiban. Untuk mempermudah mempelajarinya, sebaiknya menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris di Android. Berikut ini beberapa aplikasinya:

  1. Memrise

Hal yang pertama harus dipelajari ketika akan belajar bahasa Inggris, adalah mempelajari bahasanya. Oleh sebab itu, aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini, memberikan pembelajaran dengan cara yang menarik. Dengan demikian, mempelajari bahasa Inggris lebih mudah dilakukan.

  1. Duolinggo

Uniknya, dalam aplikasi belajar bahasa Inggris ini, bisa juga dilakukan dengan cara mempelajari bahasa lainnya sebagai bahasa pembantu agar bahasa Inggris lebih mudah dipelajari. Aplikasi tersebut selain untuk memperlancar bahasa inggris, juga berfungsi untuk mempelajari bahasa negara lainnya.

  1. Rosetta Stone

Hal yang terpenting dalam mempelajari bahasa Inggris adalah mempelajari grammatical. Untuk itulah pentingnya mengunduh aplikasi belajar bahasa Inggris di Android iniagar mempelajari grammar bahasa Inggris menjadi lebih mudah. Bahkan diperuntukan khusus untuk orang dewasa dan anak-anak.

  1. Hello English

Aplikasi belajar bahasa Inggris di Android dengan menggunakan Hello English, membuat belajar bahasa Inggris lebih menyenangkan. Pasalnya, di dalam aplikasi tersebut tersedia lebih dari 10.000 vocabulary. Disamping itu, pengguna Android bebas memilih metode pembelajaran yang diinginkan.

  1. ABA English

Aplikasi belajar bahasa Inggris di Android ini mengadopsi sistem pembelajaran di sekolah. Pasalnya, aplikasi tersebut menawarkan level dalam mempelajari bahasa Inggris. Terdapat 6 level pada aplikasi ini yang dapat disesuaikan dengan kemampuan bahasa Inggris masing-masing pengguna Android tersebut.

  1. BBC Learning English

Mempelajari bahasa Inggris dengan mengikuti perkembangan berita internasional dalam teks bahasa Inggris ini. Membuat aplikasi ini sebagai aplikasi belajar bahasa Inggris yang layak untuk diunduh.

  1. Hello Talk

Sebagian orang senang mempelajari bahasa Inggris dengan cara mempraktekannya langsung. Oleh sebab itu, aplikasi belajar bahasa Inggris ini sangat direkomendasikan. Dalam aplikasi ini, mempelajari bahasa Inggris dengan cara berbicara langsung dengan native speaker.

Dengan adanya Aplikasi belajar bahasa Inggris di Android tersebut, belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah. Hal yang memalukan bila tidak bisa berbicara bahasa Inggris pada saat ini. Pasalnya, bahasa ini digunakan untuk bekerja dan bersosialisasi, semoga bermanfaat terima kasih.

Post a Comment for "7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android agar Semakin Mudah Belajar"