Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Edit Foto untuk Android Terbaik

Maraknya sosial media saat ini, membuat pemilik akun sosial media tersebut mengunggah foto terbaiknya. Unggahan foto tersebut tidak terlepas dari aplikasi edit foto untuk Android. Pasalnya, banyak diantaranya yang ingin unggah foto terbaiknya. Berikut ini beberapa referensi aplikasi tersebut, yaitu:

  1.  VSCO

Aplikasi edit foto untuk Android ini merupakan aplikasi terbaik untuk membuat tampilan foto lebih menarik. Pasalnya ada banyak filter dan tool yang bisa diaplikasikan untuk membuat tampilan foto lebih menarik melalui proses edit di Android. Kini unggah foto ke sosial media dalam satu langkah mudah.

  1. PicsArt foto Editor

Aplikasi edit foto untuk Android ini memiliki banyak keunggulan dengan variasi filter yang bisa dikombinasikan layaknya seorang seniman profesional. Walaupun hanya diedit melalui Android, namun aplikasi ini mampu menghasilkan foto layaknya karya tangan seorang seniman maestro.

  1. Prisma

Ingin mencoba menggabungkan beberapa foto sekaligus? Cobalah aplikasi edit foto untuk Android terbaik ini. Melalui aplikasi ini menggabungkan foto menjadi lebih mudah dalam satu frame. Itulah sebabnya, seringkali ditemukan di sosial media beberapa ekspresi seseorang yang berbeda-beda dalam satu frame.

  1. Adobe Photoshop Express

Memiliki banyak fitur terbaik untuk edit foto, membuat aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto untuk Android terbaik. Mengadopsi aplikasi edit foto untuk PC ini, lebih mudah digunakan di Android layaknya seorang Editor foto profesional. Aplikasi ini lebih mudah digunakan melalui Android.

  1. Adobe Photoshop Light room

Aplikasi edit foto ini memiliki fitur yang lebih lengkap, namun lebih mudah digunakan. Oleh sebab itu, aplikasi ini menjadi aplikasi edit foto untuk Android terbaik. Fiturnya lebih lengkap, namun juga tergolong mudah digunakan. Bahkan oleh seorang amatiran.

  1. PicSay

Ada kalanya menginginkan foto yang digabungkan dengan kata-kata yang menarik. Oleh sebab itu, cobalah untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto untuk Android terbaik dan sangat direkomendasikan untuk membuat foto lebih menarik dengan menggabungkan kata-kata.

  1. Snapseed

Salah satu aplikasi edit foto untuk Android yang sangat direkomendasikan adalah aplikasi ini. Aplikasi ini pun seringkali digunakan oleh para selebgram untuk membuat tampilan foto lebih menarik dengan beberapa filternya. Namun, lebih mudah digunakan karena hanya melalui Android.

Memiliki foto terbaik layaknya seorang selebgram kini bukan mimpi lagi dengan aplikasi edit foto untuk Android terbaik tersebut. Kini, setiap orang bisa mewujudkan imajinasinya dengan mendapatkan foto terbaiknya.

Post a Comment for "7 Aplikasi Edit Foto untuk Android Terbaik "