Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Edit Video untuk Android Terbaik

 

Unggah video di youtube dapat menarik perhatian banyak orang. Terlebih jika video yang diunggah tersebut berkualitas baik. Mengunggah video dengan kualitas baik tidak akan terlepas dari aplikasi edit video, terutama untuk pengguna Android. Berikut ini adalah beberapa referensi aplikasi edit video untuk Android, yaitu:

  1. KineMaster

Tersedia banyak fitur pilihan dalam aplikasi edit video untuk Android ini. Tidak hanya untuk membuat video menjadi lebih menarik, aplikasi ini juga dapat menata suara, memberikan filter yang menarik dan berkualitas juga dapat membuat kualitas cahaya lebih baik dalam video yang dieditnya.

  1. Video Show

Aplikasi edit video untuk Android ini sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula. Sayangnya, dalam aplikasi ini seringkali terdapat watermark pada setiap video yang dieditnya. Untuk menghilangkannya, harus menggunakan versi premium terlebih dahulu.

  1. Viva Video

Salah satu aplikasi edit video untuk Android ini banyak digunakan oleh para remaja untuk mengunggah videonya ke media sosial. Tidak hanya itu, dukungan resolusi video pun lebih bagus untuk sekelas video amatir. Dalam aplikasi ini terdapat banyak tools yang dapat membuat video menjadi lebih menarik.

  1. Funimate

Menyisipkan karakter lucu, gambar di sela video atau melakukan pembuangan pada video yang tidak perlu. Aplikasi edit video untuk Android ini jagonya. Aplikasi ini tidak hanya mendukung suara dan pencahayaan,tetapi juga mendukung animasi pada beberapa tools nya.

  1. Power Director

Ingin menghasilkan video lebih terlihat profesional dari hp Android? Power Director jawabannya. Semua video amatiran dapat diedit menjadi terlihat lebih profesional melalui aplikasi edit video untuk Android ini. Dengan demikian, hasil video pun menjadi lebih berkualitas.

  1. Filmorago

Aplikasi edit video untuk Android ini menyediakan banyak filter seru dan menarik. Layaknya video yang dibuat oleh sutradara ternama. Aplikasi ini pun dapat membuat sebuah video terlihat lebih berkualitas dengan melakukan edit pada bagian suara, gambar, dan juga mengkombinasikan gambar serta video.

  1. Quick

Durasi dalam sebuah video yang akan diunggah ke sosial media sangatlah penting untuk diperhitungkan. Oleh sebab itu aplikasi edit video untuk Android ini menjadi yang terbaik, karena dapat memperhitungkan waktu atau durasi dalam video menjadi lebih cepat.

Itulah beberapa aplikasi edit video untuk Android yang paling direkomendasikan. Dengan demikian, mengedit video bisa dilakukan dengan mudah terutama untuk pemula, yang dapat langsung mengunggahnya ke chanel youtube pribadi, dalam satu langkah mudah.

Post a Comment for " 7 Aplikasi Edit Video untuk Android Terbaik "