Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Jual Beli Online di Android Terpercaya

Mendukung perkembangan bisnis online saat ini, membutuhkan aplikasi jual beli online di Android terbaik dan terpercaya. Aplikasi tersebut akan mempertemukan penjual dan pembeli secara virtual. Berikut ini adalah beberapa referensinya:

  1. Shopee

Aplikasi jual beli online di Android ini, menjadi peringkat pertama sebagai aplikasi yang paling banyak diminati. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan ongkos kirim gratis, yang tentunya banyak konsumen yang menyukainya. Dalam jual beli online, identik dengan biaya ongkir yang dibebankan kepada konsumen.

  1. Tokopedia

Pelopor aplikasi jual beli online di Android ini selalu menawarkan banyak promo dan potongan harga. Oleh sebab itu, aplikasi tersebut selalu menjadi favorit dan banyak orang yang bertransaksi di aplikasi tersebut.

  1. Lazada

Salah satu aplikasi jual beli online di Android ini, banyak menawarkan fasilitas dalam kemudahan bertransaksi online. Oleh sebab itu, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit untuk bertransaksi online. Tidak hanya itu, barang yang dijualnya pun sangat lengkap dan beragam.

  1. Blibli.com

Aplikasi jual beli online di Android ini, berbeda dengan aplikasi lainnya. Di sini menawarkan harga yang lebih murah. Dengan demikian, aplikasi ini terbilang cukup disenangi oleh konsumen. Dari pertama kali diluncurkannya. Aplikasi tersebut mampu menggeser peringkat para seniornya

  1. Bukalapak

Aplikasi jual beli online di Android ini, berbeda dengan platform lainnya dalam mengembangkan bisnis online. Aplikasi ini memjaring kemitraan untuk menjadi mitra platform tersebut dalam hal menjual barang-barang pokok. Walaupun untuk transaksi eceran, platform ini memberikan peraturan yang sama.

  1. OLX

Aplikasi yang khusus untuk menjual barang-barang second ini, menjadi aplikasi jual beli online di Android yang sangat direkomendasikan untuk diunduh. Pasalnya, kapan lagi bisa mencari barang bekas secara online?. Adanya aplikasi ini juga dapat membantu untuk membandingkan harga.

  1. JD.id

Aplikasi jual beli online di Android ini tergolong baru, namun menawarkan pelayanan dan sistem transaksi yang modern. Oleh sebab itu, aplikasi ini mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari masyarakat Indonesia. Khususnya, untuk bertransaksi online yang lebih modern.

Terlebih di era pandemi saat ini, dimana setiap orang diharuskan menghabiskan aktivitas di rumah. Aplikasi jual beli online di Android ini, menjadi sangat penting untuk digunakan. Baik pembeli maupun penjual sama-sama mendapatkan keuntungan dengan adanya aplikasi tersebut.

Post a Comment for "7 Aplikasi Jual Beli Online di Android Terpercaya"