Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Pembuat Undangan di Android Terbaik


Undangan biasa digunakan untuk acara ulang tahun, acara pernikahan, maupun acara resmi lainnya. Beda dengan dulu, saat ini membuat undangan bisa dilakukan dan dikreasikan lebih menarik dengan aplikasi pembuat undangan di Android. Berikut ini beberapa aplikasinya:

  1. Canva

Rekomendasi terbaik untuk aplikasi pembuat undangan di Android ini, memiliki banyak pilihan template. Baik untuk acara pernikahan, ulang tahun, dan juga acara menarik lainnya. Dengan banyaknya pilihan template dan sketsa tersebut membuatnya dapat berkreasi desain undangan yang menarik.

  1. Wedding Invitation Card

Membuat undangan untuk pernikahan, haruslah menggunakan desain yang spesial dan unik, untuk acara sekali seumur hidup tersebut. Oleh sebab itu, menggunakan aplikasi pembuat undangan di Android ini bisa membantu memilih desain yang tepat sebelum dibawa ke percetakan.

  1. Undangan Card Maker

Aplikasi ini memang diperuntukan untuk membuat aplikasi pembuat undangan di Android. Segala jenis undangan dengan desain yang menarik yang terdapat pada template aplikasi ini, bisa dipilih sesuai dengan selera.

  1. Video Invitation Maker

Membuat undangan yang berbeda dari umumnya, tentunya dapat memberikan kesan tersendiri. Oleh sebab itu, aplikasi pembuat undangan di Android ini bisa dijadikan referensi, untuk membuat undangan yang berbeda dari biasanya. Undangan ini berbentuk video yang unik.

  1. Invitation Card Maker dari Stylish App World

Aplikasi pembuat undangan di Android ini dikembangkan oleh Stylish App World. Di playstore sendiri, aplikasi ini mencapai satu juta unduhan. Itu artinya, aplikasi ini menyediakan beragam template terbaik untuk dijadikan kartu undangan.

  1. Invitation Card Maker dari Silent Media App

Silent Media App mengembangkan aplikasi pembuat undangan di Android ini dengan berbagai tema yang menarik untuk dicetak sebagai kartu undangan. Oleh sebab itu, aplikasi ini mendapatkan rating yang bagus di playstore.

  1. Invitation Card Maker dari Greetings Island

Aplikasi Pembuat undangan di Android ini dikembangkan oleh Greetings Island. Di playstore sendiri, aplikasi ini mendapatkan unduhan yang cukup banyak. Hal tersebut dikarenakan aplikasi tersebut memiliki desain yang menarik yang disukai oleh banyak orang untuk membuat kartu undangan. 

Membuat undangan kreasi sendiri dengan aplikasi pembuat undangan di Android ini akan membuat seseorang merasa lebih leluasa untuk berkreasi. Dengan demikian, dapat menghasilkan undangan yang sesuai dengan selera.

Post a Comment for "7 Aplikasi Pembuat Undangan di Android Terbaik"