Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Perdagangan Saham Untuk Android untuk Pemula

Besarnya keuntungan yang akan didapatkan apabila bertransaksi saham, menjadikan bisnis ini kian meningkat. Terlebih saat ini, terdapat aplikasi perdagangan saham untuk Android yang dapat mempermudah transaksi bisnis tersebut. Berikut ini adalah 7 aplikasi tersebut:

  1. IPOTULTIMA

Rekomendasi yang pertama untuk aplikasi perdagangan saham untuk Android ini. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula. Bahkan bisa dimulai dengan melakukan investasi sebesar Rp5. 000.- Disamping itu, tersedia beberapa fitur terbaik yang dapat mempermudah para pebisnis memantau perkembangan saham.

  1. RTI Bisnis

Fitur pada aplikasi ini lebih lengkap, seperti kalender keuangan, grafik perkembangan harga saham. Oleh sebab itu, aplikasi ini merupakan aplikasi perdagangan saham untuk Android yang dapat mempermudah transaksi bisnis tersebut dan melakukan pengawasan.

  1. BNISekuritas

Aplikasi perdagangan saham untuk Android ini pada mulanya diperuntukan khusus untuk nasabah BNI, yang hendak berbisnis saham. Namun, saat ini, publik pun bisa menggunakan aplikasi tersebut. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini, bisa berbisnis saham dengan prinsip syariah.

  1. Agrodana Future

Memantau perkembangan saham melalui Android, sebaiknya untuk menggunakan aplikasi perdagangan saham untuk Android ini. Aplikasi ini cocok untuk pemula, karena tersedia fitur untuk melihat perkembangan saham di masa depan. Dengan demikian, pebisnis pun bisa menentukan waktu terbaik kapan harus menjual dan membeli saham.

  1. Poems ID

Aplikasi perdagangan saham untuk Android ini tersedia fitur yang dapat mengajarkan para pebisnis pemula untuk memulai perdagangan saham. Pebisnis pemula pun dapat mengikuti sepak terjang pebisnis senior melalui aplikasi ini.

  1. Stockbit

Mencoba bisnis saham bagi pemula bisa dengan mudah untuk mendapatkan keuntungan, namun bisa dengan mudah pula akan mendapatkan kerugian. Oleh sebab itu, diperlukan perhitungan yang tepat. Untuk itulah aplikasi perdagangan saham untuk Android ini sangat direkomendasikan untuk para pebisnis pemula.

  1. BCA Bast Mobile

Aplikasi perdagangan saham untuk Android ini merupakan satu manajemen dengan aplikasi BCA Mobile. Begitu pula dengan jalannya aplikasi ini diawasi langsung oleh perusahaan Bank BCA, tbk. Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir untuk pebisnis pemula perdagangan saham dalam menjalankan bisnis tersebut.

Memilih aplikasi perdagangan saham untuk Android yang tepat adalah harus berada di bawah pengawasan pihak legal, seperti OJK. Seperti halnya ketujuh aplikasi tersebut. Dengan demikian, tidak perlu khawatir terjadinya money laundry yang dapat merugikan para pebisnis pemula perdagangan saham tersebut.

Post a Comment for "7 Aplikasi Perdagangan Saham Untuk Android untuk Pemula"