Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Workout untuk Android Terbaik

 

Melakukan Workout di rumah menjadi lebih mudah sejak adanya aplikasi workout untuk Android. Khususnya bagi mereka yang melakukan diet, dan ingin membentuk tubuh sesuai dengan tubuh impiannya, karena tidak perlu lagi datang ke tempat gim. Berikut ini adalah beberapa aplikasi tersebut:

  1. 7 Minutes Workout

Gunakanlah aplikasi workout untuk Android ini sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Dijamin tubuh akan lebih bugar,serta tidak terlalu memakan waktu karena hanya dilakukan selama 7 menit setiap harinya. Aktivitas pun bisa dilalui dengan tubuh lebih fit dan segar. Disamping dapat membentuk tubuh impian juga.

  1. 30 Day Fitness Challenge

Aplikasi workout untuk Android ini bisa dilakukan selama 30 hari untuk membentuk tubuh menjadi lebih atletis. Namun, tidak lupa untuk selalu menjaga asupan makanan juga selama 30 hari tersebut agar hasil yang didapatkan lebih maksimal, untuk membentuk tubuh impian.

  1. 5 Minutes Plank Timer

Menjalani aktivitas yang padat dibutuhkan dukungan tubuh yang fit. Oleh sebab itu, gunakanlah aplikasi Workout untuk Android ini selama 5 menit setiap harinya. Ada banyak gerakan plank yang mudah dilakukan, dan pastinya tidak membutuhkan peralatan khusus.

  1. Workout for Woman

Gerakan workout untuk wanita harus memilih gerakan yang tidak terlalu rumit agar tidak mudah menimbulkan cedera. Oleh sebab itu aplikasi workout untuk Android ini terbaik dan sangat disarankan untuk wanita. Pasalnya, aplikasi tersebut terdiri dari berbagai gerakan ringan khusus untuk pembentukan tubuh wanita.

  1. Lose Belly Fat in 30 Days

Memiliki perut yang buncit memang sangat mengganggu. Oleh sebab itu, gunakanlah aplikasi Workout untuk Android ini, agar mudah menurunkan lemak di perut. Hasilnya akan efektif terlihat dalam waktu 30 hari.

  1. Home Workout

Aplikasi workout untuk Android ini bisa dijadikan solusi agar tidak datang ke tempat gim, yang terkadang menguras banyak biaya. Kini membentuk tubuh impian bisa lebih mudah dengan hanya melakukan berbagai gerakan yang diinstruksikan oleh aplikasi ini.

  1. Six Pack in 30 Days

Mendapatkan perut six pack adalah impian para pria. Kini bisa lebih cepat untuk membentuknya hanya dalam waktu 30 hari melalui aplikasi workout untuk Android ini. Di aplikasi ini pun terdapat banyak gerakan yang dapat membimbing untuk membentuk perut impian, layaknya seorang trainer pribadi.

Membentuk tubuh impian kini bisa dilakukan dengan cara yang lebih murah dan gampang. Tidak perlu lagi datang ke tempat gim dengan biaya yang mahal. Oleh sebab itu, segera unduh aplikasi Workout untuk Android terbaik tersebut, agar berolahraga di rumah lebih menyenangkan.

Post a Comment for "7 Aplikasi Workout untuk Android Terbaik "