Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Game Terbaik untuk Android


Canggihnya teknologi saat ini, membuat Android pun sangat cocok digunakan untuk bermain game. Oleh sebab itu, pengguna Android selalu mencari game terbaik untuk Android. Berikut ini beberapa referensinya:

  1. FIFA 2000

Bagi pengguna Android yang menyukai game sepakbola, game rekomendasi game terbaik untuk Android. Disamping bisa dimainkan secara mobile, para gamer seolah-olah memainkan perannya sebagai pemain sepakbola sungguhan. Kelebihan lainnya yaitu gamer pun bisa berperan sebagai seorang manajer tim sepakbola.

  1. Shadow Gun

Rekomendasi game terbaik untuk Android ini sangat cocok untuk dimainkan oleh para gamer yang senang dengan permainan pertempuran. Di dalam game ini, akan didukung grafis yang menarik, serta persenjataan yang lengkap. Para gamer pun bisa memilih jenis senjata yang paling dikuasainya

  1. Mobile Legend

Game ini bukan sekadar game terbaik untuk Android, bahkan keberadaannya sangat terkenal. Hal tersebut mengakibatkan game ini menjadi buah bibir di masyarakat pada umumnya. Tidak hanya itu, para gamer yang piawai memainkan game tersebut, dapat memperoleh penghasilan dari game ini.

  1. PUBG Mobile.

Sama seperti Mobile Legend, game ini juga termasuk kategori game terbaik untuk Android. Game yang penuh dengan intrik serta kematangan strategi ini, cukup fenomenal dan menjadi buah bibir di kalangan para gamer.

  1. Call of Duty Mobile

Berperan sebagai ahli senjata yang unggul, game ini menjadi salah satu game terbaik untuk Android. Itulah sebabnya, game ini seringkali dijadikan ajang diskusi. Terlebih saat ini banyak terdapat klub gamer yang menyukai game ini.

  1. Pokemon Go

Serunya menangkap Pokemon dalam tampilan yang nyata, membuat game ini sebagai game terbaik untuk Android. Pasalnya, para gamer dapat bermain game ini melalui Android mereka, dan bisa dimulai kapan saja. Bahkan game ini pernah menjadi sangat viral.

  1. Arena of Valor

Game ini seringkali disingkat sebagai AOV. Rekomendasi game terbaik untuk Android lainnya. Di sini para gamer akan berperan sebagai seorang pahlawan yang bertugas untuk mengumpulkan poin terbanyak guna memenangkan pertandingan. Genre dalam game ini sama seperti Mobile Legend.

Memainkan game terbaik untuk Android bisa dijadikan alternatif sebagai pengusir rasa bosan. Disamping itu, game tersebut sangat seru karena bisa dimainkan kapan pun dan dimana pun. Baik sendiri, maupun bermain secara online bersama teman-teman.

Post a Comment for "7 Game Terbaik untuk Android "