Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Tercanggih untuk Android


Kecanggihan teknologi Android saat ini, seakan membawa dunia pada genggaman. Hal tersebut tidak terlepas dari aplikasi tercanggih untuk Android saat ini. Adanya aplikasi tersebut akan memudahkan pekerjaan. Berikut ini referensi aplikasi tersebut, yaitu:

  1. Google Assistant Go

Aplikasi tercanggih untuk Android ini berupa pesan suara pada perangkat untuk mempermudah melakukan perintah tanpa harus menyentuh perangkat tersebut. Misalnya, ketika ingin menelpon seseorang cukup dengan menyebutkan nama seseorang yang berada pada telefon tersebut.

  1. Share It

Berbagi lagu, foto, video bersama teman-teman semakin mudah dengan adanya aplikasi tercanggih untuk Android saat ini. Canggihnya aplikasi ini bisa berbagi beberapa buah foto dalam waktu yang bersamaan. Kelebihan lainnya, aplikasi ini bisa mengirimkan lebih cepat daripada Bluetooth.

  1. Ink Wire

Aplikasi tercanggih untuk Android ini bisa berfungsi untuk melihat layar Android lainnya. Hanya saja harus dipastikan kedua perangkat Android tersebut memiliki aplikasi ini agar bisa saling terkoneksi. Kecanggihan teknologi tersebut dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan kantor.

  1. Smart Tools

Sama dengan namanya, aplikasi tercanggih untuk Android ini bisa digunakan untuk mengukur panjang benda, metal detector, dan juga senter. Pasalnya, aplikasi tersebut dikatakan lebih canggih karena pengguna Android tidak perlu lagi membawa penggaris atau peralatan lainnya.

  1. Tasker

Khususnya untuk para pebisnis, yang terkadang memiliki jadwal yang padat. Aplikasi tercanggih untuk Android ini bisa mempermudah untuk membuat jadwal, mengingatkan, dan melakukan ceklis atas aktivitas yang telah dilakukan. Kemudahan aplikasi tersebut seakan memiliki sekretaris pribadi.

  1. Eva Facial Mouse

Penggunaan kursor untuk hp Android bisa lebih mudah dengan aplikasi tercanggih untuk Android ini. Pasalnya, kursor yang digunakan untuk Android tersebut dapat mempermudah pengoperasian perangkat Android tersebut tanpa harus menyentuhnya secara langsung.

  1. IR Universal TV Remote

Kini tidak perlu lagi kebingungan akan kehilangan remote TV. Pasalnya, aplikasi tercanggih untuk Android ini bisa digunakan untuk membuat remote TV. Semua merk TV bisa dikontrol menggunakan aplikasi ini.

Canggihnya teknologi Android saat ini, tidak sebatas hanya digunakan untuk perangkat komunikasi saja. Terlebih sejak adanya aplikasi tercanggih untuk Android tersebut, dapat memudahkan semua jenis pekerjaan dan aktivitas harian.

Post a Comment for "Aplikasi Tercanggih untuk Android"