Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara menambahkan admin di halaman facebook 2020

Untuk para pengelola halaman facebook atau yang sering mengunakan halaman facebook untuk berbisnis, atau untuk mencari penghasilan binggung cara bagaimana menambahkan add admin, memakai komputer atau lewat hape, berikut ini tutorialnya, pertama-tama buka halaman facebook anda contoh gambar di bawah ini mengunakan komputer.

Untuk pertama login dulu ke facebook pakai pc atau laptop kemudian klik halaman facebook, kemudian klik setelan pengaturan, kemudian klik Peran Halaman kemudian klik peran halaman baru, kemudian masukan calon admin yang mau di tambahkan, contoh gambar di bawah ini.

Setelah langkah di atas kemudian klik add admin atau add editor, cukup mudah sekali untuk settingnya, untuk peran halaman bisa puluhan orang bisa di add menjadi admin, tapi untuk memilih admin jangan sembarangan karena nanti takut merusak halaman, untuk menjaga hal- hal yang tidak kita inginkan.

untuk setting lewat hape sangatlah lebih mudah, buka aplikasi facebook seluler, kemudian klik halaman, kemudian klik halaman anda yang mau di setting add admin, contoh gambar di bawah ini.

Setelah klik pengaturan kemudian klik tambahkan orang di halaman anda, kemudian ketik nama yang akan anda add admin atau editor, contoh gambar di bawah ini untuk melihat caranya lebih mudah.

Begitulah cara mudah menambahkan admin atau editor di halaman facebook, lewat hape atau lewat komputer, semoga dapat membantu anda yang sedang binggung menambahkan admin, untuk mengelola halaman anda lebih baik dan lebih menghasilkan, terima kasih.

Post a Comment for "cara menambahkan admin di halaman facebook 2020"