Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menambahkan admin pengelola channel youtube dengan mudah


Beberapa keungulan youtube yang jarang kita ketahui banyak fasilitas memudahkan kita untuk meraih lebih banyak penghasilan Dolar, Dengan kemudahan satu channel bisa di kelola banyak teman atau saudara membangun bersama dalam meningkatkan konten yang berkualitas dan ide-ide yang megah untuk mendapatkan penonton lebih banyak.

Dengan menambahkan Admin bekerja sama dengan banyak pengelola, dampak positifnya akan akan lebih banyak menemukan ide-ide baru dan lebih cepat meningkatkan channelnya dari pada dikelola sendiri, bagaiamana mana cara menambahkan admin pada youtube? berikut ini tutorialnya.

Pertama-tama anda buka youtube.com kemudian klik menu channel anda kemudian klik youtube studio contoh gambar di bawah ini lihat tanda panahnya. 

Pada setelan di atas akan mengarahkan kita pada menu youtube studio, setelah anda berada di menu studio cari menu setelah yang berada pada sebelah kiri, contoh gambar di bawah ini.

Setelah klik menu setelah maka anda akan di arahkan ke menu selanjutnya, pada menu setelan akan ada beberapa menu kemudian klik menu izin, contoh menu di bawah ini.

Setelah klik izin maka ada menu sebelah kanan UNDANG klik silahkan sobat masukan email yang akan di jadikan editor, atau admin atau penonton terbatas banyak pilihan untuk memulainya, mudah sekali kan untuk membuatnya, semoga  berhasil dan bermanfaat terima kasih.

Post a Comment for "Cara menambahkan admin pengelola channel youtube dengan mudah"