Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Kontributor Shutterstock 2021

Berpenghasilan dari dunia maya tengah menjadi tren sejak beberapa tahun belakangan ini.Salah satunya dari Shutterstock, yakni platform yang menyediakan foto, video dan musik yang bisa dinikmati secara gratis atau berbayar. Cara daftar kontributor Shutterstock 2021 ini terbilang cukup mudah dan bisa diikuti siapa saja.

Cara Daftar Kontributor Shutterstock 2021 Paling Mudah!

Melalui kontribusi Anda di Shutterstock, banyak peluang untuk bisa menghasilkan jutaan rupiah. Bahkan lebih. Simak cara daftarnya berikut ini!

1.    Pastikan Smartphone Anda Sudah Memiliki Aplikasi Shutterstock Contributor Ter-update

Aplikasi Shutterstock Contributor bisa Anda download melalui Playstore.Sebelumnya, pastikan smartphone kamu terhubung koneksi internet yang memadai. Koneksi internet yang tidak stabil bisa menggagalkan proses pengunduhan.

2.    Sign Up di Shutterstock Contributor

Lakukan sign upatau pendaftaran setelah aplikasi Shutterstock Contributor terdownload dengan sempurna. Persyaratan utamanya yaitu telah berusia minimal 18 tahun dan memiliki email yang aktif.

Pada laman tersebut, Anda akan diminta untuk mengisi “Full Name” atau nama lengkap, email, password dan “Display name” atau nickname yang nantinya ditampilkan pada portofolio Anda. Sebelum klik “Continue”, pastikan Anda telah memahami “Terms of service” dan ”Privacy Policy” yang tertera pada aplikasi ini dengan baik.

3.    Verifikasi Akun

Cara daftar kontributor Shutterstock 2021 selanjutnya yaitu melakukan verifikasi akun.Tim Shutterstock akan mengirimkan email ke alamat email Anda, lalu buka dan ikuti perintahnya.

Jika email tidak muncul di “Inbox” atau “Kotak Masuk”, maka cobalah buka menu “Spam”. Siapa tahu email yang dicari ada di sana.

4.    Login untuk Kali Pertama

Setelah melakukan verifikasi email, maka kembalilah ke aplikasiShutterstock Contributor dan lakukan login untuk kali pertama.Login akun menggunakan “username atau email” dan password yang didaftarkan pada saat sign up.

5.    Lengkapi Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

Setelah login berhasil, laman akan meminta Anda untuk mengisi alamat lengkap mulai dari negara, provinsi, kota hingga alamat jalannya. Kemudian dilanjutkan dengan mengisi nomor telepon atau handphone.

6.    Lakukan Upload Karya Anda

Jika proses pembuatan akun Shutterstock Contributor sudah berhasil, maka langkah berikutnya ialah upload karya yang telah Anda buat sendiri. Langkah ini dimulai dengan meng-klik “Start Here” kemudian pilih foto yang akan Anda upload. Bisa diambil dari kamera secara langsung ataupun galeri di smartphone Anda.

Setelah pengunggahan karya ini, Anda tinggal menunggu hasil review dari Tim Shutterstock Contributor. Jika diterima, maka karya Anda tersebut akan menghasilkan pundi-pundi Dollar yang menguntungkan.

Itulah cara daftar kontributor Shutterstock 2021, mudah bukan?

Daripada hasil karya kamu hanya dipamerkan di media sosial, yuk coba daftar dan raih peluang di Shutterstock Contributor sekarang juga!

Post a Comment for "Cara Daftar Kontributor Shutterstock 2021"