Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verifikasi PIN AdSense YouTube yang Benar

Menjadi YouTuber yang berpenghasilan memang tidak semudah yang dibayangkan. Karena pada dasarnya ada langkah-langkah tertentu yang harus dipahami dengan benar. Termasuk cara verifikasi PIN AdSense YouTube yang benar.

Dari kalangan artis, mungkin hal-hal di balik layar termasuk soal pencairan uang dari YouTube sudah ditangani oleh asistennya. Namun, bila kamu dari kalangan rakyat biasa, maka sangat penting untuk mengetahui langkah-langkah administrasi pada AdSense YouTube. Karena jika satu langkah saja yang salah, akan menimbulkan masalah lainnya.

Cara Verifikasi PIN AdSense YouTube Ini Penting Kamu Ketahui!

Pada dasarnya untuk verifikasi PIN AdSense ini sangatlah mudah.Bahkan untuk pemula sekalipun. Perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

1.    Login ke Akun AdSense

Pastikan smartphone kamu terhubung koneksi internet yang stabil untuk login ke akun AdSense. Kamu juga bisa login melalui laptop atau komputer untuk tampilan layar yang lebih lebar.

2.    Temukan PIN dan Klik Verifikasi

Setelah login berhasil, maka pada halaman akan ditampilkan kartu verifikasi PIN untuk kamu verifikasi. Klik “Lihat Selengkapnya” bila kartu verifikasi PIN belum terlihat secara sempurna.

Kemudian masukkan PIN yang tertera pada kolom yang tersedia. Lalu klik kirim.

Verifikasi yang berhasil akan muncul di layar. Namun, pembayaran dari Google AdSense hanya bisa dilakukan setelah mencapai batas saldo minimum yang ditentukan oleh Google AdSense, yakni $100.

3.    Tips Menjadi YouTuber yang Profesional

Jika dulu, YouTuber dikenal hanya sebatas hobi saja. Kini banyak orang yang alih profesi menjadi YouTuber demi meraih jutaan dolar. Ini tidaklah salah karena jalan ini banyak membantu mereka yang tidak bisa bekerja langsung di kantor atau lapangan.

Banyak sekali konten video yang tersebar di YouTube. Mulai dari konten pendidikan, pengetahuan, berita, tips hingga hiburan yang menelisik kehidupan sehari-hari para publik figur.

Jika kamu memang serius ingin menjadi YouTuber yang mampu melakukan cara verifikasi PIN AdSense YouTube dan pencairan dana tiap bulannya, maka jadilah YouTuber yang profesional. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya di bawah ini!

Tentukan jenis konten yang akan kamu buat. Sebaiknya pilih jenis konten yang paling kamu kuasai. Misalnya, jika kamu suka kerajinan tangan maka pilihlah konten kreativitas. Banyak sekali ide yang bisa kamu buat dari sekitarmu.

Seperti, tips menyulap sampah plastik jadi vas bunga, tips melipat kertas kado yang menarik, tips membuat rak dinding murah meriah dan lain sebagainya.

Pembuatan video ini memerlukan kamera dengan resolusi yang mendukung, pencahayaan yang tepat dan sudut yang jelas. Kamu bisa menggunakan tripod untuk meletakkan kamera atau meminta bantuan keluarga atau temanmu untuk pengambilan gambarnya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Post a Comment for "Cara Verifikasi PIN AdSense YouTube yang Benar"