Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anda Harus Tahu Cara Datar Jualan di Shopee

Di masa pandemi Covid-19, seorang pengusaha harus aktif berinovasi, termasuk menjadi pedagang online. Cara daftar jualan di Shopee menjadi pilihan tepat.

Mengapa tepat? Karena Shopee adalah marketplace terbaik dan terbesar yang ada di Indonesia. Pembelinya mencapai luar negeri.

Selain itu, di event tertentu Shopee sering memberikan promo menarik pada pembeli dan penjual. Akibatnya, pembeli akan lebih memilih transaksi di sini daripada platform online lain.

Tidak hanya berjualan, Shopee juga sering mengadakan event untuk menambah wawasan pedagang online. Jadi, ilmu bertambah dengan bergabung di sini. Penghasilan juga dapat terus meningkat meski pandemic.

Cara Daftar Jualan di Shopee

Tertarik untuk ikut berjualan di Shopee? Tidak perlu ragu dan menunggu lama. Waktu adalah uang bagi seorang pebisnis. Makin lama ditunda rezeki juga akan terlambat.

Siapa saja yang dapat menjual produk di marketplace dengan lambing orange ini?

Semua pedagang mulai dari besar, kecil, eceran, hingga reseller sampai dropship. Untuk yang terakhir, Anda tidak perlu stok dan modal. Yang penting sudah ijin dengan pemilik barang. Anda menjual dan memperoleh keuntungan dari harga jual. Barang atau produk akan disiapkan dan dikirim oleh reseller atau grosir.

Wah, enak bukan? Hanya dengan pegang hape saja sudah dapat menghasilkan.

Di luar semuanya, semua dapat berhasil jika Anda membuat atau mengikuti cara daftar jualan di Shopee, seperti di bawah ini.

1.      Unduh Aplikasi

Hal pertama yang harus dilakukan adalah unduh aplikasi di Android atau Iphone melalui Google PlayStore atau yang sejenisnya.

Pastikan memori hape masih memungkinkan untuk menambah aplikasi, ya!

2.      Buat Akun

Kedua, setelah mengunduh Anda harus membuat akun.

Sebagai persiapan, Anda harus mempunyai alamat email atau facebook.  Untuk log ini harus memasukkan salah satu dari platform tersebut.

Jika belum ada, Anda dapat membuatnya. Untuk membuat email, Anda perlu membuka www.gmail.com. Setelah itu klik akun baru dan ikuti selanjutnya sampai selesai.

Sementara untuk membuat facebook, buka saja link www.facebook.com.

Keduanya juga dapat dibuat dengan mengunduh aplikasi email atau facebook.

Setelah selesai, klik daftar di Shopee dan isi semua data yang diminta. Harus diingat, isi username dengan hati-hati. Jika sudah verifikasi nama tidak dapat diganti.

Dalam pengisian data, Anda juga diminta membuat password. Buatlah yang mudah diingat agar Anda dapat lebih fleksibel menggunakannya.

3.      Menambahkan Produk di Shopee

Terakhir, cara daftar jualan online di Shopee adalah menambahkan produk.

Masuk saja kembali ke aplikasi atau buka https://seller.shopee.co.id. Dari sana, klik saya kemudian jual, dan tambah produk baru.

Upload foto dan masukkan semua rincian yang diminta sejelas mungkin. Jangan lupa untuk menambahkan #hastag yang relevan dengan produk agar siapa saja dapat mencari produk lebih mudah.

Jika Anda membuka di aplikasi, setelah selesai semua data klik centang dan selesai. Sementara untuk penambahan produk di website, Anda harus memilih opsi simpan.

Yes, produk sudah berhasil dimasukkan di data Shopee dan siapa saja dapat melihatnya selama 24 jam.

Yuk, sudah siap untuk menjadi pebisnis sukses? Ikuti petunjuk atau cara daftar jualan di Shopee di atas dan lihat hasilnya! Semoga sukses.

Post a Comment for "Anda Harus Tahu Cara Datar Jualan di Shopee"