Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Dapat Penghasilan dari Blog? Syarat Blog Mudah Diterima Google Adsense Terbaru

Mau Dapat Penghasilan dari Blog? Pahami Syarat Blog Mudah Diterima Google Adsense Terbaru

Ketika Anda tengah menekuni sesuatu, tentu Anda berharap bisa menambahkan nilai tambah dari sana. Termasuk ketika Anda tengah menekuni blog. Tentu Anda makin semangat bila mampu mendapatkan penghasilan dari blog. Anda harus daftarkan blog ke Google Adsense agar bisa dapatkan penghasilan. Maka pahami dulu syarat blog mudah diterima Google Adsense terbaru.

Google memiliki kendali penuh untuk membuat aturan sesuai kehendak mereka. Kita sebagai pengguna harus peka terhadap algoritma yang Google miliki. Ketika ada perubahan algoritma, kita harus segera melakukan penyesuaian.

Bila tidak mampu adaptif, blog Anda cenderung berjalan di tempat. Maka pastikan Anda memahami syarat-syaratnya ya supaya bisa dapatkan penghasilan dari blog.

Inilah Syarat Blog Mudah Diterima Google Adsense Terbaru

Sekali lagi, aturan yang dibuat Google bisa berubah sesuai kehendak mereka. Itulah mengapa Anda harus paham aturan terbaru agar pendaftaran Google Adsense Anda cepat diterima.

Nah, apa saja syarat blog mudah diterima Google Adsense terbaru? Simak di bawah ini:

1.      Blog Berusia Minimal 1 Bulan

Google lebih menyukai blog yang berusia lama, minimal 6 bulan. Namun, bila blog Anda benar-benar baru alias fresh from the oven, Anda paling tidak harus menunggu 1 bulan dulu.

Dengan perjuangan yang cukup, dalam 1 bulan pun kemungkinan blog Anda sudah bisa diterima. Tetapi alangkah lebih baik bila blog berusia 6 bulan.

2.      Pengguna harus Berusia 18 Tahun

Aturan Google terbaru ialah pemilik blogger diharuskan telah berusia di atas 18 tahun. Orang dewasa diasumsikan telah memahami resiko dari blog yang dikelola.

Sedangkan anak masih di bawah umur dinilai kurang mampu bertanggung jawab. Pastikan telah mencapai standar usia sesuai kehendak Google. Bila belum, Anda bisa gunakan data diri dari anggota keluarga yang lebih tua.

3.      Jumlah Konten telah Memadai

Salah satu syarat blog mudah diterima Google Adsense terbaru ialah mengenai jumlah konten. Pastikan jumlah konten yang Anda miliki telah cukup layak untuk dipasangi iklan.

Paling tidak ada 30 konten di blog Anda, sehingga pengunjung bisa mondar-mandir di blog Anda sampai puas. Bila masih kurang dari 10 konten, lebih baik perbanyak konten dulu baru daftarkan diri di Google Adsense.

4.      Blog Telah Terindeks Google

Google lebih menyukai blog yang telah terindeks di mesin pencarian. Apakah konten Anda telah terindeks di mesin Google? Bila belum, Anda harus melakukan indeks konten dulu.

5.      Telah Memiliki Pengunjung

Agar lebih mudah diterima Google Adsense, pastikan blog Anda telah memiliki pengunjung. Banyak sedikit tidaklah masalah, asalkan telah ada pengunjung yang mendatangi blog Anda.

6.      Navigasi Blog Sederhana

Pastikan tampilan dan navigasi blog Anda terlihat simpel sekaligus enak dipandang mata. Google menyukai blog yang human friendly sehingga tanpa waktu lama pengajuan Google Adsense pasti akan segera diterima.

Begitulah syarat mudah diterima Google Adsense terbaru. Sudahkah blog Anda memenuhi syarat untuk didaftarkan ke Google Adsense?

Post a Comment for "Mau Dapat Penghasilan dari Blog? Syarat Blog Mudah Diterima Google Adsense Terbaru"