Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendapatkan Penghasilan 10 Produk Google yang Menghasilkan Uang Banyak Ini

Mau Dapatkan Penghasilan Tambahan? Simak 10 Produk Google yang Menghasilkan Uang Banyak Ini!

Apakah Anda memiliki waktu luang dan ingin memanfaatkannya dengan baik? Anda bisa mendapatkan tambahan dari dunia online. Anda bisa menggunakan beragam produk Google lho, karena ternyata produk-produk tersebut mampu membuat Ana memperoleh tambahan penghasilan. Maka penting untuk tahu 10 produk Google yang menghasilkan uang banyak.

Siapa yang tak mengenal Google? Google diklaim sebagai mesin pencari nomor satu di dunia. Di Indonesia sendiri, Google mampu melampaui mesin pencari populer sebelumnya, yakni Yahoo! Hal ini dikarenakan produk Google sangat banyak dan mampu terhubung satu sama lain.

Tentu ini sangat memudahkan bagi pengguna. Karena hanya bermodal satu akun, yakni Email Google (gmail), kita semua bisa dengan mudah mendaftar untuk produk Google lain. Pun kelebihan Google adalah sangat mudah diakses oleh pemula.

Tak heran, produk Google sangat mudah diterima pasar. Meski beberapa ada yang kurang populer pula, tetapi lebih banyak produk yang dikenal oleh pengguna. Dan hebatnya lagi, produk Google tersebut bisa Anda jadikan sarana untuk mendapatkan penghasilan.

Bahkan bila Anda sudah pada tahap experts, Anda bisa dapatkan penghasilan yang nilainya tak sekadar sebagai tambahan. Bahkan mampu melampaui penghasilan utama Anda. Bila Anda memiliki waktu luang, tak ada salahnya bila Anda menggunakannya untuk mempelajari produk Google yang mampu memberi tambahan penghasilan.

10 Produk Google yang Menghasilkan Uang Banyak

Produk Google itu cukup banyak dan bila dioptimasi dengan tepat, semua mampu menghasilkan uang lho! Tapi Anda harus ingat, butuh keterampilan khusus untuk mampu dapatkan uang melalui beragam produk Google.

Google memiliki kelebihan dari big data yang telah dimiliki. Bila Anda tidak mampu memahami algoritma Google, besar kemungkinan Anda akan kesulitan dalam mencari uang melalui produk-produknya.

Mencari uang tambahan melalui Google bukanlah sebuah hal mustahil, tetapi butuh kesabaran dan ketelatenan untuk mencapainya. Pertanyaannya, apakah Anda siap dengan proses yang harus Anda lalui?

Kalau sudah siap, lanjutkan tahap belajar Anda. Kalau perlu Anda bisa berguru kepada experts agar mampu memahami konsep mendapatkan uang di Google dengan lebih cepat. Sebab potensi dunia online benar-benar luar biasa, bahkan makin membaik setiap tahunnya.

Lalu, apa saja 10 produk Google yang menghasilkan uang banyak? Yuk simak ulasan di bawah ini:

1.      Blogger

Apakah Anda seorang yang gemar menulis? Jangan biarkan tulisan luar biasa itu hanya menjadi bacaan pribadi di rumah. Apalagi hanya menjadi buku diary saja. Sebaliknya, Anda bisa dapatkan uang dari kemampuan menulis dengan membuat blog.

Produk Google yang mampu membuat Anda mendapatkan uang dari kegiatan menulis ialah Blogger. Di blog Google, Anda bisa tuliskan apapun sesuai minat Anda. Tetapi pastikan Anda menulis sesuatu yang menarik dan cukup diminati pembaca.

Bila tulisan Anda cukup menarik, perlahan pembaca akan mendatangi blog Anda. Apalagi bila ditambah dengan teknik SEO, tentu trafik pengunjung makin hari makin membaik.

Nah, bila trafik telah tinggi, Anda bisa mendaftarkan diri di Google Adsense sehingga blog Anda bisa disisipi iklan. Dari situ Anda bisa dapatkan uang tiap bulannya. Anda pun bisa bekerja sama dengan beragam brand pula. Tentu penghasilan dari sini lebih gurih lagi.

2.      Gmail

Wah, dari 10 produk Google yang menghasilkan uang banyak boleh dibilang bahwa Gmail adalah pintu gerbang utamanya. Ya, tanpa memiliki Gmail Anda tidak bis mendaftarkan diri untuk produk Google lain.

Kesuksesan Google boleh dibilang dikarenakan oleh Gmail pula. Anda bisa mengoptimasi produk lain asalkan telah memiliki Gmail. Pun Anda bisa melancarkan E-mail marketing dengan menggunakan Gmail.

Potensi E-mail marketing dengan Gmail pun terbilang cukup tinggi. Sebab pengguna Gmail cukup banyak. Dan Anda bisa dengan mudah mengumpulkan kontak Gmail sebagai target market dari produk maupun jasa Anda.

Boleh dibilang, semua berasal dari Gmail. Maka banyak sekali orang sukses di dunia ini dikarenakan produk Google satu ini.

3.      Google Play Store

Google Play Store dikenal seiring diluncurkan sistem operasi populer di smartphone, yakni Android. Uniknya, Google Play Store termasuk dari 10 produk Google yang menghasilkan uang banyak.

Perlu diingat, perlu kemampuan khusus untuk mendapatkan uang dari Google Play Store. Pasalnya, Google Play Store merupakan toko aplikasi. Bila Anda ingin dapatkan uang dari sini, Anda harus memiliki aplikasi untuk ditawarkan.

Baik itu aplikasi full gratis maupun semi berbayar, Anda bisa dapatkan uang dari sana kok! Anda bisa dapatkan dari iklan yang terpasang di aplikasi, bila aplikasi Anda mode gratis. Atau bisa pula dapatkan uang dari pengguna untuk aplikasi yang berbayar.

4.      Google Play Book

Selain berjualan aplikasi, Anda bisa jualan buku pula lho! Nah, dunia digital ini membuat para penerbit buku berpikir untuk melakukan digitalisasi buku. Hebatnya, Anda bisa lho menjual buku tanpa harus menerbitkan dulu di penerbit.

Alias Anda bisa menjual buku Anda sendiri atau menjadi self publisher dan menjualnya di Google Play Book. Wah, seru sekali sepertinya!

5.      Google Webmaster Tool (Google Search Console)

Bila Anda ingin profesional dalam mengembangkan website, Anda harus menguasai Google Search Console. Dengan menguasai tool ini, Anda bisa membuat website berada di halaman pertama.

Banyak perusahaan yang menginginkan website mereka berada di halaman pertama. Anda bisa menjual jasa optimasi website lalu mendapatkan uang dari sana.

6.      Youtube

Akhir-akhir ini, banyak sekali orang menjadi kaya melalui Youtube. Bila Anda berani konsisten membuat konten menarik, Anda bisa berjuang menjadi Youtuber. Dari konten video yang dibuat, Anda bisa dapatkan uang dari Google Adsense sekaligus dari brand.

Tapi pastikan Anda memiliki skill membuat video yang menarik. Tanpa konten video, mustahil Anda bisa dapatkan uang dari Youtube.

7.      Google Adsense

Anda sudah memiliki website, akun Youtube, atau aplikasi di Playstore? Anda bisa mendaftarkan diri di Google Adsense dan membiarkan iklan dipasang disana. Dengan begitu, Anda bisa dapatkan uang dari tiap iklan yang diklik pengunjung.

8.      Google Maps

Anda memiliki bisnis dan ingin agar cepat berkembang? Anda bisa daftarkan lokasi bisnis Anda di Google Maps, karena ini termasuk ke dalam 10 produk Google yang menghasilkan uang banyak.

Banyak pengguna mencari referensi tempat melalui Gmaps. Bila lokasi Anda telah dipasang di Gmaps, orang akan lebih mudah menemukan bisnis Anda. Dan Anda akan dapatkan uang dari sana.

9.      Google My Business

Bayangkan, bila bisnis Anda terdaftar di Google My Business tentu akan lebih banyak orang mengenalnya. Sebab kini orang mencari apapun lewat Google. Dengan memiliki profil bisnis di Google, orang bisa dengan lebih mudah menemukan Anda.

10.  Organic Traffic Google

Tanpa perlu pasang iklan, Anda bisa kok dapatkan banyak pengunjung untuk website Anda.  Ini bisa Anda lakukan bila Anda memanfaatkan organic traffic Google melalui teknik SEO.

Tanpa banyak biaya, bisnis Anda akan naik di peringkat atas. Dengan berada di posisi teratas, tentu bisnis akan lebih berkembang.

Wah, ternyata dari Google Anda bisa dapatkan uang yang kelasnya bukan sekadar penghasilan tambahan lagi. Mumpung sudah tahu, segera manfaatkan beberapa dari 10 produk Google yang menghasilkan uang banyak. Dengan menekuninya, kesuksesan akan menanti Anda.

Post a Comment for "Mendapatkan Penghasilan 10 Produk Google yang Menghasilkan Uang Banyak Ini"