Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kerja dari Rumah dengan 10 Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Saat ini kerja dari rumah tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Apalagi sejak munculnya pandemi COVID-19 atau virus korona, yang mana mulai diberlakukan workfromhomeatau bekerja dari rumah. Cari uang kini semakin mudah ditambah dengan bantuan 10 aplikasi yang menghasilkan uangyang dijalankan lewat smartphonedan koneksi internet.

Apa sajakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini!

10 Aplikasi yang Menghasilkan Uang, Cara Mudah Bikin Dompet Berisi!

Berikut ini deretan aplikasi terbaru yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah ke rekeningmu. Sebagian bahkan ada yang membayarmu dengan dolar, loh!

1.      Cash for Apps

Aplikasi ini bisa diunduh melalui PlayStore dengan kapasitas penginstalan yang ringan hanya sekitar 5,3 MB. Cara penggunaannya pun mudah, kamu tinggal buka dan ikuti alur yang ada. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan men-downloadaplikasi secara gratis. Satu aplikasi rata-rata dinilai 50-400 poin.

Setiap kelipatan 300 poin yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan 1 dolar. Untuk penarikannya bisa dilakukan lewat GooglePlay, Starbucks, iTunes, Best Buy, Amazon danGameStop.

2.      Cash Gift – Free Gift Cards

Aplikasi ini dikenal sebagai penghasil uang kelas internasional. Hingga saat ini sudah sekitar Rp 13 miliar yang dikeluarkan oleh CashGift untuk penggunanya. Kamu bisa mendapatkan poin dengan cara menonton iklan, mengunduh aplikasi dan menyelesaikan taskatau challengedari aplikasi.

Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan dolar, dengan payoutyang relatif rendah hanya sekitar 3 dolar saja. Untuk pencairannya bisa dilakukan lewat PayPaldalam waktu yang cepat.

3.      Kubik News

Buat kamu yang suka membaca artikel, hobi kamu ini bisa menghasilkan uang loh! KUBIK merupakan aplikasi membaca artikel yang dibayar. Setiap artikel yang kamu baca dalam hitungan menit, akan memberimu poin.

Nantinya poin tersebut bisa ditukar dengan pulsa jika sudah memenuhi batas penukaran tertentu. Selain itu, poin juga bisa diperoleh dari absen harian dan afiliasi.

4.      GrabPoints

Kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan menonton GrabPoints TV dan paymentproduk-produk tertentu. Durasi menonton setiap 10 menit dihargai sebesar 20 poin. Pencairannya bisa dilakukan melalui banyak platform, seperti Amazon, PayPal, GooglePlayStore dan lainnya.

5.      appKarma Rewards & Gift Card

Aplikasi ini memiliki banyak pengguna di Indonesia. Poin didapatkan dengan beberapa cara, antara lain mengunduh dan menggunakan aplikasi, mengikuti Karma Quizzez dan afiliasi. Sayangnya, penukaran poin tersebut hanya bisa dilakukan lewat PayPalsaja.

6.      GiftWallet

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mampu menghasilkan uang untukmu dengan cara bermain luckyspin, video Task dan lainnya. Setelah poin terkumpul, kamu bisa menukarnya dengan dolar melalui Amazon GiftCard, GooglePlayGiftCard dan SteamWallet.

7.      Caping

Sekilas nama aplikasi ini seperti nama topi bambu yang biasa dibawa ke sawah, eitss... tapi aplikasi ini bukan untuk itu ya! Kamu bisa menghasilkan banyak poin dengan mudah hanya dengan membaca artikel dan menonton video yang ada di aplikasi.

Selain 7 aplikasi tersebut, aplikasi penghasil uang berikutnya adalah GoogleOpinionRewards, Showbox dan BuzzBreak.

Pastikan kamu menginstal 10 aplikasi yang menghasilkan uang ini hanya melalui GooglePlayStore atau AppStore ya! Selain dari kedua platform tersebut, kamu harus berhati-hati karena bisa jadi membawa virus atau hal-hal lain yang merugikan!

Post a Comment for "Cara Kerja dari Rumah dengan 10 Aplikasi yang Menghasilkan Uang"