Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan uang di snack video dengan mudah

Anda tentu tak lagi asing dengan aplikasi Snack Video kan? Aplikasi ini tergolong baru, tetapi telah mendapatkan popularitas cukup tinggi. Pasalnya, iklan aplikasi ini selalu nongol di Youtube secara otomatis. Jadi mau tak mau Anda harus melihatnya dan lama-kelamaan hafal. Uniknya lagi, dari aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang lho! Dan mari kita bahas cara mendapat uang dari snack video.

Popularitas aplikasi Snack Video belum terletak pada kontennya seperti aplikasi sebelah. Yang paling menarik perhatian dari aplikasi tentunya peluang bagi pengguna untuk mendapat uang tambahan.

Kabarnya, tidak diperlukan syarat njelimet untuk mendapatkan uang. Sangat sederhana sekali sehingga siapa pun bisa mudah dapatkan uang. Tak heran bila banyak orang kemudian berbondong-bondong untuk menginstal aplikasi ini di gawainya.

Ya tentu selain ingin melihat konten video yang disajikan, juga ingin dapatkan uang tambahan. Bila Anda ingin mendapat uang tambahan dengan mudah, Anda bisa segera instal aplikasi Snack Video.

Kemudian baca ulasan ini hingga tuntas untuk mengetahui cara dapatkan uang dari aplikasi unik ini. Sehingga melalui smartphone pun Anda bisa dapatkan uang. Tanpa harus mengeluarkan tenaga yang besar serta membuang waktu yang terlalu banyak.

Sudah penasaran bukan? Yuk sama-sama kita bahas tema unik ini.

Inilah Cara Mendapat Uang dari Snack Video

Kok bisa mendapatkan uang dari aplikasi tanpa harus mengeluarkan banyak upaya? Mungkin ini merupakan langkah yang ditempuh Snack Video untuk mempromosikan aplikasinya, sehingga banyak yang mengunduh dan banyak yang menggunakan.

Dengan begitu, perlahan Snack Video akan mendapatkan pemasukan dari iklan maupun uang langganan dari pengguna. Namun, selagi Snack Video masih memberlakukan upaya promosi ini, tidak ada salahnya kok untuk memanfaatkan momen dengan baik.

Pertama-tama, Anda harus tahu dulu apa itu aplikasi Snack Video. Snack Video merupakan aplikasi berbagi dengan durasi singkat. Sekilas, hampir-hampir mirip dengan pendahulunya, yakni TikTok. Namun, aplikasi ini lebih fokus pada video-video lucu yang bermanfaat untuk menghibur pengguna.

Beberapa orang tentu masih penasaran, apa aplikasi ini benar-benar bisa menghasilkan uang? Jawabanya adalah memang bisa! Untuk itu, Anda harus membuktikan sendiri. Bila benar-benar bisa, tentu Anda yang akan mendapatkan keuntungan dari pundi-pundi yang dihasilkan.

Lantas bagaimana cara mendapat uang dari Snack Video? Bahkan Anda sudah bisa dapatkan uang dimulai saat pendaftaran akun. Yuk kita bahas bersama-sama.

1.      Mendaftarkan Akun dengan Kode Undangan Teman

Untuk mendapatkan uang dari proses pendaftaran akun, Anda harus memiliki teman yang telah memiliki aplikasi Snack Video. Bila seorang teman telah menginstal aplikasi ini, otomatis ia sudah memiliki kode undangan.

Bila sudah bertemu seorang teman, segera minta kode undangan. Setelah itu, Anda bisa menginstal aplikasi Snack Video dan langsung mendapatkan uang. Bagaimana caranya:

-          Klik link undangan dari teman

-          Instal aplikasi Snack Video melalui link yang diberikan teman, setelah terinstal klik tombol ‘Get Money’

-          Setelah itu, daftarkan akun melalui pilihan yang tersedia. Bisa melalui nomor handphone, email, line, maupun Facebook. Klik salah satu.

-          Setelah akun terdaftar, Anda bisa langsung hasilkan uang dari Snack Video. Di sisi kiri video yang terputar, ada koin emas bertuliskan Rp. Klik koin itu dan masukkan kode yang telah ada, kemudian klik Bind Now. Maka Anda akan mendapat bonus senilai Rp 3.150. Lumayan kan?

2.      Mengundang Teman

Bila tadi Anda mendapatkan uang setelah diundang teman, setelahnya Anda bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman. Satu kali mengundang teman, Anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 52.000. Wow!

Tapi uang ini diperoleh secara bertahap. Saat teman menginstal, Anda akan dapatkan uang sebesar Rp 12.600. Lalu bila selama dua hari ke depan teman menonton video, Anda akan dapatkan Rp 28.000.

Lalu bila teman terus menonton di hari berikutnya, Anda akan dapatkan penghasilan senilai Rp 12.000. Ini baru satu teman lho! Tentu Anda akan mendapat uang lebih besar lagi bila mengundang orang lebih banyak.

Cara mengundang teman yakni:

-          Buka koin emas, lalu klik ‘Undang teman baru dan dapatkan uang’

-          Kirim klik beserta kode undangan melalui media sosial.

-          Pastikan teman Anda benar-benar menginstal dan menonton video dari aplikasi ini.

Mudah sekali bukan? Anda harus praktikkan cara mendapat uang dari Snack Video ini.

3.      Hasilkan Uang dengan Menonton Video

Anda bisa dapatkan uang dengan menonton video saja lho! Setiap video yang Anda putar, selalu ada koin emas bergulir di atasnya. Nah, ketika Anda menonton, poin terus akan bertambah.

Dalam beberapa detik, Anda bisa dapatkan 150 – 450 poin. Anda bisa sisihkan waktu luang untuk menonton video sebentar. Bila Anda memiliki satu jam sehari saja, Anda bisa dapatkan banyak poin bila diakumulasikan dalam satu bulan.

4.      Dapatkan Uang dengan Check In dan Follow serta Like Video

Anda check in setiap hari pun tetap dibayar dengan poin. Anda akan dapatkan 1.000 poin dengan check in setiap hari. Lalu ketika Anda menonton video, bila kontennya cukup unik, jangan pelit untuk follow dan like video. Anda akan mendapat poin dari follow dan like pula.

5.      Dapatkan Uang dari Live Video

Masih ada lagi nih cara mendapat uang dari Snack Video, yakni dengan melakukan siaran langsung. Untuk melakukan siaran langsung, Anda harus membeli diamond dengan harga beragam.

Anda bisa membeli diamond menggunakan poin yang telah Anda miliki. Lalu setelah membuat siaran langsung yang cukup menarik, para penonton akan memberi gift untuk Anda. Dan gift ini bisa ditukarkan dengan uang.

Apakah Uang Bisa Dicairkan?

Bila Anda bertanya tentang ini, jawabannya adalah uang dari Snack Video benar-benar bisa dicairkan. Aplikasi ini membayar pengguna secara legal, benar-benar perusahaan yang membayar, bukan dari pengguna lain.

Bahkan Anda bisa menarik uang setiap harinya. Setiap poin yang Anda hasilkan akan disetarakan dengan nilai Rupiah. Setelah tertera nominal Rupiah yang Anda miliki, selanjutnya Anda bisa melakukan penarikan melalui OVO dan GoPay.

Setelah itu, langsung tarik melalui kedua aplikasi itu. Dan bila ingin Anda cairkan melalui ATM, Anda harus transfer dulu ke nomor rekening Anda. Baru setelah itu bisa Anda tarik secara langsung melalui ATM. Mudah kan?

Maka mencari uang melalui Snack Video merupakan cara yang aman, legal, dan pasti dibayar. Namun Anda harus ingat, bahwa ini merupakan masa-masa promosi dari Snack Video. Artinya bisa jadi nanti sudah tidak bisa lagi mendapatkan uang dari Snack Vide.

Nah, selagi masih bisa, Anda harus gunakan kesempatan ini dengan baik. Tapi jangan lakukan secara berlebihan. Dan jangan jadikan cara ini sebagai cara utama untuk menghasilkan uang.

Gunakan sebagai penghasilan tambahan saja. Lantas fokuskan diri untuk mencari uang dengan bekerja maupun berbisnis. Jadi suatu saat bila Snack Video tak lagi membayar penggunanya, Anda tidak merasakan dampak apa-apa.

Begitulah cara mendapat uang dari Snack Video. Semoga ulasan ini bermanfaat!

Post a Comment for "Cara mendapatkan uang di snack video dengan mudah"