Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Mobil Mewah di Indonesia dan Pemiliknya

Mobil masih dianggap sebagai lambang kesuksesan. Tak heran, ketika mendulang kesuksesan, biasanya seseorang akan membeli mobil impian. Tidak tanggung-tanggung, harganya sangat fantastis. Penasaran? Mari kita bahas mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya.

Otoritas dinilai dari harta yang dimiliki. Paling tidak prinsip ini yang dipegang teguh oleh mayoritas orang Indonesia. Ketika seseorang mampu membeli barang mahal, secara otomatis rasa percaya dirinya meningkat.

Tidak heran, banyak yang mengincar mobil. Baik dibeli secara cash atau kredit, memiliki mobil tetaplah sebuah kebanggaan. Apakah Anda memiliki pendapat serupa? Hal tersebut dinilai valid dengan adanya fenomena banyak orang berbondong membeli mobil mewah.

Apabila dinilai dari kegunaan, mobil dengan harga lebih terjangkau sangatlah beragam. Kalau sekadar ingin digunakan sebagai alat transportasi, tentu orang akan berpikir berkali-kali lipat untuk membeli mobil mewah.

Kenyataannya, banyak orang tetap membeli mobil mewah. Nah, ini pertanda bahwa mobil dinilai sebagai otoritas. Sehingga siapa pun yang merasa memiliki harta berlebih, tidak akan ragu untuk membeli mobil mahal meski harus mengeluarkan dana milyaran.

Kabarnya, di Indonesia banyak orang yang mengoleksi mobil mewah. Para pemilik mobil itu kalau bukan pengusaha pastilah seorang artis. Kira-kira siapakah yang mampu membeli mobil-mobil seharga milyaran itu? Mari kita simak bersama-sama!

Deretan Mobil Mewah di Indonesia dan Pemiliknya

Tidak harus membeli sendiri, kini Anda bisa melihat dan menyaksikan sensasi ‘pengendara’ mobil mewah melalui tayangan Youtube. Akhir-akhir ini, tayangan mobil mewah sangat populer di Youtube.

Yang bisa menampilkan konten mobil mewah yakni Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Andre Taulany. Seketika konten diupload, jutaan orang langsung menontonnya. Ternyata konten mobil mewah begitu menarik perhatian di Indonesia ini.

Lantas siapa saja yang memiliki mobil-mobil mewah seharga milyaran tersebut? Nah, tanpa berbasa-basa lagi, mari kita bahas mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya.

1.      Rolls Royce Ghost

Mobil mewah yang diklaim memiliki harga fantastis ini dimiliki oleh Raffi Ahmad. Sang presenter kondang dengan segudang bisnis yang masih terus eksis di dunia entertainment hingga sekarang.

Mobil tipe sedan ini memiliki harga di atas 10 miliar untuk versi terbaru. Yang membuatnya mahal yakni proses perakitannya yang dibuat khusus dengan tangan. Bisa dibayangkan betapa eksklusifnya mobil ini sehingga pantas diberi harga setinggi itu.

Mengenai kenyamanan berkendara, jangan ditanya. Mesin mobil ini memiliki kubikasi 6,6 liter dengan konfigurasi V12. Benar-benar mewah dan layak digunakan oleh orang-orang kaya yang sering disebut sultan.

2.      Tesla Model 3

Mobil mewah sekaligus ramah lingkungan, mengapa tidak? Nah, salah satu mobil mewah terkenal di dunia yakni Tesla Model 3. Mobil ini dirancang oleh perusahaan yang dipimpin oleh Elon Musk.

Tatkala menggunakan Tesla, Anda tidak perlu lagi mengisi bahan bakar minyak. Pasalnya, Tesla ini merupakan mobil listrik. Yang bila dayanya habis, Anda cukup mencoloknya ke listrik. Lalu mobil bisa dikendarai lagi deh!

Bentuknya pun cukup ramping, sehingga performanya cukup lincah. Bagi para pecinta kemewahan sekaligus pecinta lingkungan, Tesla merupakan pilihan tepat. Bisa bergaya sambil tetap menyayangi bumi kan?

Untuk masalah harga, Tesla Model 3 dibanderol mencapai 1,5 miliar rupiah. Nah, artis yang memiliki mobil ini adalah Deddy Corbuzier, sang mentalist yang kini sukses menjadi Youtuber.

3.      Porsche Cayman

Mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya selanjutnya adalah Porsche Cayman yang dimiliki oleh Denny Cagur. Mobil sport dua pintu asal Jerman ini dibanderol dengan harga 2 miliar rupiah.

Tidak perlu banyak berkata apa-apa tentang mobil ini. Pastinya super-super istimewa. Kemampuan akselerasi mobil ini dari posisi diam sampai 100 Kpj hanya berkisar 4,4 detik. Mobil mahal memang beda!

4.      BMW i8

Siapa tak kenal Youtuber kondang Atta Halilintar? Kesuksesan Atta langsung kelihatan tatkala dirinya membeli mobil mewah impian. Yakni BMW i8 yang harganya berkisar 3,5 miliar rupiah.

Meski sudah membeli dengan harga fantastis, Atta masih belum puas. Ia memodifikasi hampir keseluruhan bagian hingga mobil terlihat makin sportif. Yang membuat mobil ini makin istimewa, yaitu keluaran terbaru versi ini tidak ada lagi.

Jadi Atta memiliki mobil yang limited edition dan makin limited karena tak lagi diproduksi. Sangat istimewa ya!

5.      Bentley Mulsanne

Di atas langit masih ada Hotman Paris. Ungkapan ini sering jadi candaan netizen untuk menggambarkan betapa kayanya pengacara kondang Hotman Paris. Saking kondangnya, beberapa waktu lalu ia memiliki acara TV sendiri.

Boleh dibilang, Bang Hotman ini pengacara selebritis. Sudah kaya dari profesinya sebagai pengacara, masih mendapat tambahan dari dunia keartisan pula. Tak heran bila Bang Hotman mampu membeli mobil mewah sekelas Bentley Musanne.

Tak tanggung-tanggung, mobil mewah ini dibanderol sekitar 10 miliar rupiah. Sama dengan Rolls Royce, mobil ini dibuat dengan tangan sehingga sangat eksklusif dan limited.

Bahkan kabarnya Ratu Inggris juga memakai mobil ini. Memang benar-benar mobil milik sultan ya!

6.      Ferrari 458 Italia

Kevin Aprilio, musisi yang dulu sukses dengan band-nya lalu kini menekuni bisnis. Sempat berurusan dengan utang yang mencapai miliaran, Kevin kembali bangkit dan kaya kembali.

Kebangkitan Kevin salah satunya ditandai dengan dirinya yang memiliki mobil mewah Ferrari 458 Italia. Mobil ini harganya mencapai 4 miliar rupiah. Tidak sembarang orang mampu membelinya.

7.      Maserati Granturismo

Aktor yang cukup digandrungi di Indonesia, Verrel Bramasta dikabarkan menjadi pemilik dari mobil mewah Maserati Granturismo. Karirnya cukup cemerlang, sampai dirinya tak keberatan untuk membeli mobil mewah seharga 3 miliar rupiah ini.

Performa mobil-mobil mewah itu tidak perlu dipertanyakan lagi. Pastinya performa terbaik sudah sepaket dengan penampilannya yang elegan. Yang pastinya membuat siapa pun merasa percaya diri saat mengendarainya.

8.      Mercedes Benz SLK-Class Convertible

Princess Syahrini layak masuk ke dalam daftar mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya. Pasalnya, pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini memiliki mobil mewah yakni Mercedes Benz SLK-Class Convertible.

Katanya harga mobil ini tak semahal mobil mewah yang dibahas di atas. Namun, untuk merawat mobil ini diperlukan biaya hingga 1,8 miliar rupiah dengan turbo 4 silinder. Tampilan mobil ini sangat cantik dan trendy, pas untuk Princess Syahrini.

Harga-harga mobil mewah tersebut sangatlah fantastis. Tak sembarang orang mampu membeli mobil mewah tersebut. Bila memiliki kelebihan harta, tidaklah masalah memiliki mobil-mobil tersebut untuk menunjang branding sebagai pengusaha maupun entertainer.

Bila memiliki dana lebih apakah Anda berminat meminang mobil-mobil mewah tersebut? Yang pasti, harganya mencapai miliaran. Belum lagi biaya pemeliharaannya yang cukup tinggi. Jadi harus berpikir bijak sebelum membelinya.

Itulah beberapa mobil mewah di Indonesia dan pemiliknya. Rata-rata pemilik mobil mewah tersebut adalah artis. Mungkin ada banyak lagi yang memilikinya hanya saja tidak tersorot di media. Semoga informasi ini bermanfaat.

Post a Comment for "Inilah Mobil Mewah di Indonesia dan Pemiliknya"