Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Fanspage Kena Pelanggaran

Fanspage yang mengalami pelanggaran adalah masalah umum di Facebook. Tidak mungkin menemukan solusi yang akan berhasil untuk semua orang, tetapi ada beberapa metode yang dapat digunakan dan patut dicoba.


Ada banyak alasan mengapa halaman penggemar Facebook dilaporkan melanggar persyaratan layanan. Alasan paling umum meliputi:

- memposting tautan berisi spam,

- memposting konten yang menyinggung, atau

- dibuat hanya untuk tujuan memposting tautan berisi spam.

Banyak orang telah melaporkan halaman mereka sebagai pelanggaran persyaratan layanan tanpa memberikan informasi spesifik apa pun tentang apa yang mereka yakini melanggar persyaratan layanan. Ini berarti bahwa mungkin tidak ada cara untuk mengetahui apa yang secara spesifik menyebabkan akun tersebut dilaporkan melanggar dan tidak mungkin untuk memperbaikinya tanpa mengetahui pelanggaran spesifik apa yang dilakukan.

Ketika seseorang melaporkan halaman Facebook sebagai pelanggaran, Facebook memiliki sistem otomatis yang menghapus postingan apa pun yang diposting dalam waktu 24 jam sebelum atau setelah laporan itu dibuat.

Pelanggaran halaman penggemar adalah salah satu pelanggaran paling umum yang diterima Facebook. Ini adalah masalah yang dihadapi oleh banyak halaman dan satu-satunya cara untuk keluar darinya adalah dengan memahami apa penyebabnya dan bagaimana cara menghindarinya.

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang pelanggaran ini adalah bahwa hal itu memiliki banyak penyebab berbeda. Ada tiga faktor utama yang menyebabkan pelanggaran ini:

Facebook adalah situs media sosial paling populer di dunia. Ini memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan.

Jika Anda ingin mengembangkan halaman Facebook Anda, Anda perlu tahu bahwa ada beberapa batasan tentang apa yang dapat Anda posting.

Subjek yang dapat membuat postingan Anda dihapus atau diblokir meliputi:

-Kekerasan dan kejahatan, ketelanjangan, aktivitas seksual, obat-obatan terlarang atau alat pemberi obat;

-Bullying dan pelecehan;

-Konten grafis; dan

-Peniruan atau representasi yang salah dari seseorang. 

Post a Comment for "Cara Mengatasi Fanspage Kena Pelanggaran"