Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara cepat mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang

Untuk para youtuber pemula banyak yang binggung dengan persyaratan Monetisasi youtube dengan ketetapan 1000 subscribe dan 4000 jam tayang, kali ini saya akan membagikan tips dan pengalaman saya beberapa akun yang di monetisasi, memang butuh kesabaran dan ide kreatip tapi ada yang lebih mudah.

Setiap seseorang yang mendaftarkan diri untuk menjadi patner youtube pasti banyak yang menyerah karena butuh waktu bertahun tahun, tapi sebenarnya mudah kalo kita mengerti caranya, karena biasanya paling malas adalah membuat konten, selain itu juga kekurangan ide kreatif, sebenarnya dilingkungan kita juga banyak sekali konten yang berkualitas.

1. penyebab jadi youtuber gagal

Setelah mendaftarkan diri me opload 2-3 konten sudah kehilangan ide, bahkan banyak yang tidak meneruskan perjuanganya karena trafik subscribenya tidak berkembang, bahkan ada yang serius tapi di tengah perjalanan sudah menyerah karena penonton sepi.

2. Malas Membuat Konten

Banyak yang binggung bagaimana caranya membuat konten yang menarik, padahal kegiatan kita jika bermanfaat atau penuh tutorial juga bisa untuk jadikan konten, karena konten sifatnya yang menarik atau yang bermanfaat, contoh saja cara memasak kangkung bisa jadi konten karena diluar sana banyak yang kesulitan untuk mencari caranya.

Bagaimana caranya cepat mendapatkan 1000 subscribe dan 4000 jam tayang dengan cepat

Pengalaman pribadi saya telah banyak yang saya coba untuk cara cepat mendapatkan 1000 subscribe dan 4000 jam tayang, pertama seting dulu channel youtube sobat dengan benar dan verifikasi no telpon, buatlah konten yang bagus terutama yang banyak orang senangi misalnya masteran burung.

untuk menjangkau banyak orang gunakan ads agas video kita terjanngkau ribuan penonton, cara ini untuk mengejar 1000 subscribe dan 4000 jam, untuk awalan sembunyikan dulu jumlah subscribenya agar penonton tidak ragu untuk klik subscribe, pada dasarnya kalo subscribe masih sedikit jangan seseorang untuk mendukung.

Gunakan Tumnail yang menarik dan jujur dengan isinya, misalnya konten burung jalak kebo isinya juga harus sesuai agar penonton tidak kecewa dan tidak dislike video kita, karena penontonlah yang menilai semua tentang video kita.

Jaman sekarang banyak yang terburu buru untuk mencapai 1000 subscribe dan 4000 jam tayang mengunakan metode pembelian jasa ke orang lain, padahal dampaknya sangat kurang baik, bisa kebaned channel kita, dan juga beresiko sepi penonton.

Hasil subscribe murni dan subscribe sangatlah jauh, kalo hasil subscribe beli penonton pasti sepi walaupun sudah di monetisasi tetep sepi, tapi kalo hasil subscribe murni penonton akan lebih rame, karena yang subscribe kita akan menonton video kegemaranya, semoga bermanfaat terima kasih.

1 comment for "Cara cepat mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang"

  1. Khusus yang pake Komputer dan Laptop Website baru penambah Subscriber, like, viewrs, jam tayang, di jamin aman, work 100% gratis seumur hidup, sudah di uji coba dan terbukti dimonetisasi https://bit.ly/3mckkQm Jangan lewatkan kesempatan ini. Anda lewatkan, artinya anda tolak monetisasi Chanel Youtube anda.

    ReplyDelete